Welcome To Doraemon Inside


Detail Berita



JAKARTA
- Barack Obama menepati janjinya untuk mengunjungi Indonesia. Headlines CNN, situs berita milik Amerika Serikat pun menyebut Obama berkunjung ke negara masa kecilnya.

Astrid Sertiasari punya pendapat lain soal kedatangan Presiden Amerika Serikat itu. Menurutnya, Barack Obama berhasil menepati janjinya datang ke Indonesia.

“Sebenarnya saya pribadi tidak terlalu memandangnya secara berlebihan. Tetapi Obama akhirnya menepati janjinya datang ke Indonesia, setelah sebelumnya gagal datang terus,” kata dia ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (9/11/2010).

Bila Obama datang hari ini, maka dia bersyukur. Pasalnya, kedatangan Presiden Amerika Serikat dalam rangka Asia tur tersebut sudah ditunggu banyak pihak.

“Katanya kan sudah banyak yang menunggu. Dari universitas itu juga ada kan? Yang katanya dia mau jadi dosen sehari itu,” ujar pelantun yang tenar lewat single Jadikan yang Kedua.

Lebih lanjut Astrid menambahkan, Indonesia masih menganggap Presiden yang memiliki nama kecil Barry itu, merupakan bagian dari bangsa Indonesia. Tentu saja, Obama pernah bersekolah di SDN 01 Menteng dan SD Fransiskus Asisi pada tahun 1968-1971.

“Mudah-mudahan bangsa Indonesia menjadi lebih termotivasi. Jadi, mungkin bisa memberikan sesuatu yang lebih baik. Karena sekarang kan lagi banyak terjadi bencana. Mungkin ada bantuan secara moril atau materiil,” urai Astrid.

Dia menambahkan, sosok Obama tidak terlalu diketahuinya. Hanya saja, saat pidato Inagurasi 20 Januari 2009, Astrid ikut menyimak lewat tayangan televisi.

“Memang bagus sekali pidatonya. Dia bisa membuat banyak orang termotivasi dengan ucapan-ucapannya. Bisa buat orang terharu juga. Pada saat itu, program-program yang dia tawarkan memang bagus banget. Itu saja sih yang saya tahu,” pungkas Astrid.

0 Comment:

Post a Comment

Use Good Language Like a Doraemon.

By :
Free Blog Templates