Welcome To Doraemon Inside







JAKARTA - Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama akan segera tiba di Istana Kepresidenan dan disambut langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono serta Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono.

Obama yang akan tiba pukul 17.00 WIB akan langsung disambut upacara penyambutan di lapangan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (9/11/2010).

Obama akan berada di Jakarta hingga besok. Hari ini dia dijadwalkan menggelar pertemuan bilateral bersama Presiden Yudhoyono. Usai acara tersebut kedua pemimpin akan menyampaikan keterangan dalam jumpa pers bersama.

Sesudah itu, Obama akan beristirahat di Hotel Shangrila di bilangan Jalan Sudirman. Pada pukul 20.30 WIB, dia kembali ke Istana Negara untuk menghadiri jamuan santap malam bersama Presiden dan Ibu Negara.

Seperti diberitakan, dalam jamuan tersebut pihak Istana telah menyiapkan menu kesukaan Obama selama tinggal di Indonesia pada tahun 1967-1971 yaitu Nasi Goreng dan Bakso.

Kedatangan Obama ke Jakarta cukup disambut antusias oleh banyak pihak termasuk para jurnalis. Saat roda pesawat Air Force One yang membawa Obama menyentuh landasan Halim Perdanakusumah, puluhan jurnalis di Media Center Gedung Sekretariat Negara, yang menyaksikan melalui televisi spontan berteriak histeris dan bertepuk tangan.

Apalagi saat mengetahui Obama disambut hujan deras di Jakarta. Wajah mereka tampak ceria sekaligus kasihan melihat reporter televisi yang kehujanan saat melaporkan berita.

Suara riuh rendah puluhan jurnalis tersebut rupanya memantik perhatian dan rasa ingin tahu jurnalis asal Amerika Serikat yang berada di gedung yang sama.

Salah seorang reporter wanita dari harian The New York Times, menyambangi jurnalis dan bertanya apa yang membuat mereka bertepuk tangan dan juga menanyakan kesan-kesan jurnalis terhadap Obama.

0 Comment:

Post a Comment

Use Good Language Like a Doraemon.

By :
Free Blog Templates