Welcome To Doraemon Inside





DEPOK - Sejumlah mahasiswa Universitas Indonesia (UI) mengaku tidak berminat mengikuti kuliah umum Presiden Barack Obama. Alasannya, undangan yang digunakan sebagai akses perkuliahan, sulit diperoleh.

Salah satu mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UI, Anny menuturkan, untuk memperoleh undangan, mahasiswa diharuskan mengisi formulir data diri melalui SMS maupun email.

“Saya memilih libur saja besok, dan ribet juga dapat undangannya harus ini itu,” keluh Anny, di Depok, Selasa (9/11/2010).

Sementara itu pihak Universitas Indonesia (UI) mengaku, membatasi jumlah mahasiswa yang akan memperoleh undangan kuliah umum Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama di Balairung UI. Bahkan, secara teknis, undangan baru akan disebar pihak kampus kepada mahasiswa pada Rabu pagi beberapa jam sebelum kuliah umum digelar.

Humas Fakultas Ekonomi UI Asty Setiautami yang menuturkan, pembagian undangan akan disebar secara acak atau random. Undangan, kata dia, juga hanya akan dibagikan kepada mahasiswa angkatan 2010.

Dalam situs jejaring social Facebook FEUI disebutkan ajakan bagi 100 mahasiswa untuk berkumpul di Stasiun UI pada Rabu pagi sebelum menyaksikan kuliah umum Obama. “Memang disebar secara random, dan dibagikan hanya untuk mahasiswa angkatan 2010,” katanya.

0 Comment:

Post a Comment

Use Good Language Like a Doraemon.

By :
Free Blog Templates