Welcome To Doraemon Inside





JAKARTA - Kedatangan Presiden negeri adidaya Amerika Serikat (AS) Barack Obama ke Indonesia, dinilai sangat penting bagi hubungan Indonesia-AS. Saking pentingnya, tentara yang ditugaskan di beberapa tempat menjaga kelancaran kedatangan Obama nampak tegang.

Seperti yang terlihat di depan Istana, ratusan personel tentara bersenjata laras panjang mengitari seluruh area Istana Negara, sudut jalan.

Pantauan okezone di lapangan, mereka nampak siaga penuh dengan senjata laras panjang di tangan. Wajah mereka membesi, tidak menunjukkan keramahan.

Namun, kesiagaan mereka tidak diriingi dengan langit Jakarta yang nampak tak bersahabat, mendung dan dibarengi hujan rintik-rintik.

Selain tentara, tampak polisi yang berseragam lengkap dan polisi berpakaian preman, kendaran berlapis baja, barracuda dan Water Canon tampak siaga di sekitar Monas.

Para pewarta yang ingin meliput kedatangan Barack Obama dibatasi dengan police line di depan Istana Negara. Sedangkan jalan yang akan dilalui oleh rombongan Obama sudah mulai padat merayap.

0 Comment:

Post a Comment

Use Good Language Like a Doraemon.

By :
Free Blog Templates